Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Saturday 22 June 2013

inspiring

Alhamdulillah......
huwew gak nyangka gue bisa menyelesaikan putaran ke 19 keliling matahari, atau sekitar 8,26 x 10^-8 putaran keliling pusat galaksi bimasakti -___________-" yak! terimakasih untuk bumi atas tunggangannya ^^

bersyukur banget nyampe' juga di usia 19, usia terakhir dimana gue masih bisa dibilang "teenager" karena tahun depan (aamiin) kan udah jadi "twentyager"  #yekaliada
yang jelas putaran ke 19 ini, emang super amat sangat penuh cerita dimana gue memasuki babak baru di hidup gue yaitu "menjadi pemudi yang memiliki keyakinan kepada kebenaran dan telah tercerahkan pemikirannya" alias istilah kerennya adalah mahasiswa #yaelah *buka AD IKM UI dulu*
kedahsyatan awal langkah di putaran ke 19 ini sebagian gue ceritain disini --> 2012 to 2013 haaaakh cerita itu selalu nempel di jidat rasanya hihihihihi

uyeah seperti biasa gue dapet ratusan doa kemarin.
kali ini doa-doanya udah beda sama tahun lalu, kalo tahun lalu mayoritas mendoakan supaya gue sampai di UI, sekarang mayoritas mendoakan supaya gue sukses di UI aaaaa terimakasih. seneng banget meng-aamiin-i doa-doanya, yeaaah kecuali ada satu doa dari satu orang yang gak gue aamiin-i doanya. #lah? abisnya doanya bikin singa aja sampe' ketawa -__-"

tapi kali ini gue gak nge-print screen doa-doanya, kayak di postingan White Gold (17th) atau di Tiramisu cake (18th) ribet juga sih. hehehe yaaaa yang jelas gue banyak banyak banyak terimakasih untuk semua penduduk bumi yang mendoakan gue via Facebook, Twitter, Whatsapp, Instagram, SMS, telepon, ngomong langsung dengan pelukan, ngomong langsung dengan jabatan tangan, ngomong langsung dengan hijab, atau mendoakan gue secara diam-diam #leeeee *pede banget mil* semoga doa-doa terbaiknya di-aamiin-i seluruh penghuni langit deh :)

oiya, di postingan ultah kali ini gue mau cerita kalo di tahun terakhir gue menyandang "teenager" hari gue bener-bener seneng dan sempurna!  sem! pur! na! sempurnaaaaaaaaa~
kenapa? yak! lagi-lagi karena kembaran gue yang gak sebapak, gak seibu, gak setanggal lahir, bahkan gak semakhluk! yaitu MII (Musholla 'Izzatul Islam). bukan tentang milad MII tapiiiih.

kemarin gak hanya bertepatan dengan ultah gue, tapi juga bertepatan dengan hari Jumat, dan bertepatan dengan diadakannya Pawai menyambut Ramadhan di UI. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! kebayang kan rasanya kau lagi seneeeeng banget trus ditemenin seneng sama banyak orang, serasa ultah kamu dirayain sama banyak orang :'))

Jadi kemarin itu Lembaga Dakwah se-UI menggelar pawai menyambut ramadhan di sepanjang jalan lingkar kampus.

pawainya itu unik, jadi setiap LDF membawa tema kedaerahan gituh, dan Mipa dapet daerah kalimantan -_-" uyeaaah pas denger kalimat "Mipa besok dapet daerah kalimantan." dari salah satu temen gue yang bertanggungjawab atas penyambutan Ramdhan, di kepala gue cuma muncul bulu-bulu ayam yang mencuat di kepala-kepala banyak orang. Nah! makanya sehari sebelumnya (kemarin lusa) di sekre MII bertebaran bulu-bulu ayam. dan hasilnya adalaaaaaaah
bulu kemoceng yang mencuat-cuat dari kepala anak Mipaaaaaa!! hahahahhaay *sabar ya kemoceng, kamu dibeli untuk digunduli. DEMI UMAAAAAAAAAAT!!! pukul-pukul meja*
selain aksesoris kepala, kemarin lusa MII juga bikin tameng, tombak, spanduk penyambutan ramadhan pakek bahasa kalimantan dan spanduk super count down Ramdhan

Pawai start dari boulevard UI, dan entahlah gue ngerasa Mipa paling heboh. yang ikut gak hanya MII-ers aja, tapi juga ketua-ketua HMD, ketua BEM Mipa, dll deh
dari boulevard kita menuju Mipa, trus ke FT, FE dan seterusnya sampe' terakhir ke Masjid Ukhuwah Islmiah. romobongan Pawai di komando sama sebuah mobil pickup gituh di paling depan barisan. dari atas mobil, imam-imam LD seUI ganti-gantian orasi tentang Ramadhan, pertama ketua MII sampe' terakhir ketua Sahabat Asrama. eh paling pertama ketua Salam UI deng -_-" 
pokoknya seru puuuoooool deh! ditambah lagi MC-nya yang bikin ngakak sepanjang perjalanan.
gak cuma orasi, tapi sambil ngiterin UI, kita juga bagi-bagi kurma + jadwal imsakiyah dan kajian ke orang-orang yang kita temui. haaaaaa~ kewlllleeen ngetssss kaaaaan :3 terus berkali-kali kita semua memekikkan takbir dan jargon kita 
"LD SE-UI!!! KELUARGA SELAMANYA!" 
pokoknya nyesel lah yang kemarin gak ada apa-apa tapi gak ikutan kita. hehehe
Pawai selesai sekitar jam 9 pagi  berlimpahkan kasih sayang matahari yang sangat semangat menyinari kami. fiuuuh. aaaaaakh speechless mau cerita apalagi, yang jelas dari semua dokumentasi yang ada keliatan kalo gue bahagia, sangat bahagia. gak peduli harga BBM udah naik *kenapa ini dibawa-bawa -_-*

terus? hubungannya sama judul potingannya apa?
oiya, seperti dua tahun sebelumnya, postingan ultah judulnya selalu sesuai kado spesial yang gue terima
kali ini, kado terspesial itu dari adek gue tercinta, Ilma Ainur Rohma. dia ngasih gue buku tentang perempuan hebat yang pernah menghirup nafas di bumi ini, Fathimah putri Rasulullah saw. waaaaaaaakh!!!
dan yang bikin coocuwiiit lagi adalah kata ucapan di secarik kertasnya itu 
"For you. My Inspiration. Happy Milad. with love ILMA" 
hazek banget dah gue jadi inspirasi. wakakakak

yeaaah! itulah cerita mila tentang kejadian kemarin yang sangat sempurna.
semoga di putaran menuju dua dekade ini, setiap detiknya mila akan semakin baik-baik-baik daaaaan baik! sukses kuliah, sukses segala amanahnya, dan sukses di Ramadhan 1434H.. semoga Allah senantiasa menuntun mila di jalan yang benar khususnya menjaga mila biar gak kepleset di jalan yang keren ini :) aamiiin oiya satu lagi, semoga mila gak akan "bermain api lagi."
terimakasih lagi-lagi-lagi untuk doa-doa buat gue di hari kemarin. maaf banget gak sempet bales satu-satu. tapi pasti banget gue aamiin-i ,doa itu kan kado yang paling keren, soalnya doa kan "senjata" terhebat umat Islam :)

terimakasih ya Allah untuk segalanya... terimakasih udah ngasih tambahan keluarga yang bisa membuat mila bahagia 1000% :')
kalau bukan karena Allah, gue gak akan bisa muncul di bumi ini.
kalau bukan karena ulangtahun, gue gak akan seseneng ini
kalau bukan karena MII, ultah gue gak akan seceria ini.
kalau bukan karena LD se-UI, ultah gue gak akan se-full color ini
kalau bukan karena menyambut ramadhan, gue gak akan sanggup jalan kaki keliling UI
kalau bukan karena jari gue yang berotot, gue gak akan menyudahi postingan kali ini. -_-

byeee~  bersiap berevolusiiiii!!