Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Tuesday 21 June 2011

white gold

waaaaaaaaa Alhamdulillah selama 17 tahun ini Allah swt udah ngizinin gue hidup di dunia ini. hihihi
gue seneeeeeeeeeeng banget hari ini. ya iya lah! senengnya banget-banget-banget-banget. hohohoho

oke gue gak mau panjang lebar. yang pasti hari ini gue dihujani banyak banget doa.
bagus-bagus deh doanya.
wall facebook gue rame sama ucapan selamat, mention twitter juga (tapi sayang gak gue tampilin karna gak semuanya bisa ke-loading sama twitter, jadi yaaaa ya udah tidak sama sekali aja gak gue tampilin. maaf yaaaaa), dan via SMS juga ada.

SHORT MESSAGE SERVICE (SMS)

From : Renita Lavinia +6285710078xxx
Received : 00:26:18   21 Juni 2011
Happy sweet 17th birthday mimi have a great one yaaaaaaaa semoga osn nya lancar amin

From : Umar Abdurrahman +689636009xxx
Received : 05:40:58   21 Juni 2011
Happy milad milaaaaaa... Semoga allah selalu memberi naungan dan rahmat kepada kamu... Tambah pinter, terca[ai semua impian kamu... Saya doaiun lebih deh (soalnya kamu meminjamkan buku hans untuk di fotocopi).. Sehat ga gampang sakit... Ditunggu ya traktirannya
          --> gue heran kenapa ni anak pakek "kamu-kamu-an" ternyata belakangnya minta traktiran -_____-"

From : Sabrina Rizqi Aulia +6285885140xxx
Received : 07:26:36   21 Juni 2011
Selamat hari lahir mil ... semoga sukses kedepannya

From : Gwyn Walesa +6285780966xxx
Received : 11:37:42   21 Juni 2011
Selamat Ulang tahun milla!! :D
'Gita Asa Saking Dirgantara' (ws)
sukses tuk osn-nya..
'Wartya Wiyata Wicitra Withing Wintang Widik Widik' (ws)
Semoga perjalanan yang kenangan yang telah dimulai di HAAJ/FOSCA/FPA akan membuatmu bijak dan arif tuk melangkah kedepan.. Tuhan memberkatimu..
NB; ws: Widya Sawitar
          --> ini ucapan selamat yang paling unik karna beberapa kata-katanya gak gue ngerti. wgwgwg tapi gue berasa dapet ucapan spesial dari pak Wied loh!  :)

From : Rizkya Wida Pradini +6281908068xxx
Received : 11:58:55   21 Juni 2011
Selamat ulang tahun my chairmate..
Semoga Allah memberkahi usiamu saudariku, dan smg tiap tahun engkau dlm keadaan yg lbh baik. Amin

From : Mita Arini +6285883347xxx
Received : 12:03:36  21 Juni 2011
MIMIIIIIII HAPPY SWEETEST 17th BIRTHDAY YA! Longlife! Hope all ur dreams turn ro reality! Semoga lanjut terus sampe osn. Cuson sayang mimi :* -pipikheyz
          --> ngakak!

From : Maulia Rahma +628561476xxx
Received : 12:14:24   21 Juni 2011
ASSALAMUALAIKUM!!!
MILAAAAAAAAA SAYANGKU BIDADARI BINTANG DILANGIT!!!
MET MILAD YAAAAAK!!!!
SEMOGA SEMUA IMPIAN DAN CITA2 MILA TERCAPAI.
AMIN ALLAHUMA AMIN
          --> ini ucapan yang paling gak nyanteee. hahahy

From : Putri Alifia +6285781680xxx
Received : 17:05:28   21 Juni 2011
Millaaaa met milad yaa :) barakallahu fii yaa ukhti. Semoga selalu dapet yg terbaik ;) aminn

From : Aninta Khumaida +625729210xxx
Received : 18:54:55   21 Juni 2011
d' mil sugeng tanggep warsa nggih sukses sllu amien
dpt slm dr klrg temanggung
          --> ini dari sepupu gue.

From : Ahmad Yanis Audi +628568796xxx
Received : 19:59:35   21 Juni 2011
Yap, udah malem..
Selamat ulang tahun Mila Izzatul Ikhsanti..!!
Maaf ya pake becanda dulu tadi, hehe.
Hm, karena mila anak astro dan suka bintang, maka:
"Gw yakin sejak tadi udh bnyk yg do'ain lu, dan do'a dari gw, semoga bintang-bintang dan para malaikat di atas sana meng-Amin-kan segala do'a buat lu hari ini. Aamiin"
Huehehe
          --> ini doa sapu jagad gue bilang. wgwgwg tadinya gue sempet kesel sama ni anak. masa' iya pagi-pagi yang lain pada ngucapin selamat dia cuma sms "Ulang tahun mil?" hiyeeeh -_______-" tega amat dia lupa ultah gua. eeeeh ternyata sebelum gue tidur ni anak sms gitu. wekaweka. ampun dah ketua ROHIS gue yang satu ini. khakhakha


via sms emang cuma dikit. tapi lihat di ...



FACEBOOK

























sip. gue capek mau ngurusin yang di twitter. heheh ngebalesinnya aja capek. tapi pokoknya gue seneeeeeeng banget hari ini


oiya hadiah dari bokap nyokap gue itu romantis deh :D kalung + liontin emas putih 7 gram. ehehehe bagus ya 

oke Alhamdulillah dan TERIMAKASIH BANYAK UNTUK DOA-DOANYA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SEMOGA DIKABULKAN SEMUANYA OLEH ALLAH SWT ...... !!!!!