Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Tuesday 1 October 2013

Keluar Pagar

oke, ini jam 23:24 WIB, jam yang tak lazim bagi gue masih melek (dulu)
iya bener, dulu! Dulu sebelum gue menyandang status mahasiswa, sebelum gue dapet Jakun, dan sebelum gue jadi anak kost -___-"


gak tau apa yang mendorong gue untuk nulis blog (lagi) setelah ulang tahun gue waktu itu -_- mungkin karna beberapa menit yang lalu gue iseng masuk-masuk ke blog senior gue yang isinya sebenernya serius, tapi entah kenapa gue malah ketawa bacanya gara-gara gak percaya senior gue yang satu ini ternyata bisa bikin tulisan yang serius. ngahahahah

tapi kadang emang menulis (lebih tepatnya saat ini gue mengetik) itu cara terefektif buat menumpahkan segala isi hati, segala pikiran, segala-segalanya lah yang udah sesak banget.

contohnya saat ini, njelimet banget yang ada di otak gue sampe bingung gue mau mikirin yang mana dulu
-gue pengen banget nelpon temen gue yang baru aja meninggalkan gue ke Turki, tapi gue musti punya pulsa sejagad baru bisa nelpon dia sepuasnya
-gue juga muak banget sama belasan tugas Fisika Matematika II yang harus diselesaikan besok, tapi ngerti aja gue nggak, lalu didukung dengan model dosen yang ngajarnya gak banget buat  gue -_-
-gue juga belom ngelirik sedikitpun tugas Termodinamika, cuma satu soal sih. tapi justru karna satu soal itu jadi bikin males.
-gue juga belom ngerjain kuis online untuk matkul Biologi Umum.
- gue sekarang duduk dikelilingi oleh uang, yeah uang! sayangnya bukan uang gue. Tapi uang suatu event bernama PRF (Pesrta Rakyat Fisika) yang laporannya harus dibuat secepat mungkin dan mikir strategi nagihin uang kas ke oknum-oknum panitia yang susah banget bayar kas -_______-"
- gue juga harus bikin laporan keuangan untuk suatu lembaga yang tak bisa disebutkan. 
- gue juga harus memikirkan bagaimana menggandakan uang 50 ribu menjadi 550 ribu dalam sebulan -_-
- gue juga harus menyelesaikan 2 laporan praktikum dan satu laporan pendahuluan praktikum
- gue juga masih beom membereskan rekap nilai Ospek Jurusan untuk Maba
- gue juga belom belajar materi untuk ngisi mentoring Jumat ini
- gue juga belom bikin essay yang disuruh sama MR gue
- gue juga belom merevisi publikasi salah satu acara tingkat fakultas
- gue juga belom ngeshare notulensi syuro acara dauroh jurusan
- mendadak gue kangen rumah
- mendadak gue kangen orang-orang astronomi, kangen bosscha, kangen planetarium
-dan yang paling menguasai otak gue adalah gue pengen banget keluar dari "pagar"

haaaaaah, indahnya kesibukan ini. semoga semuanya memang kegiatan yang baik :)

oke, "keluar dari pagar" hal yang bener-bener menyita fokus gue akhir-akhir ini.
ibaratnya, saat ini gue lagi duduk manis di suatu rumah yang dikelilingi pagar tinggi, di dalam rumah pastinya aman, tapi....... lama-lama gue kepo juga sama segala hal yang ada di luar sana.

Di luar pagar sana apakah sekejam yang gue bayangkan? bagaimana jika di luarsana justru lebih menantang dari pada merapihkan dan membereskan segala hal yang ada di zona nyaman ini?

banyak yang gue bayangkan, banyak yang gue impi-impikan, dan semua ada di luar sana. 

haaaaah, ada apa sih sebenernya di luar sana? kenapa dari kemaren gue selalu gak diizinkan untuk keluar.
semoga kali ini, gue diizinkan. aamiin :))  -sekian-

woy woy woy mil, itu tugas numpuk mau diapain?
-_____________-"
oke lah, gue masih punya waktu beberapa jam untuk menyelesaikan tugas besok T__T