Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Wednesday 2 October 2013

Quark vs Quartz


eeeeaaaa~ tenang-tenang gue gak akan membahas sesuatu bernama Quark, suatu elementer yang membentuk meson dan baryon yang sering disebut di kuliah fisika modern -_-
atau gue gak akan membahas sesuatu bernama Quartz, suatu mineral yang berasal dari silikon dioksida yang sering disebut sama anak-anak fisika material -_-
tenang-tenang, sesungguhnya dari lubuk hati gue yang paling dalem gue cuma mauuuuuuuuuu  pamer foto lagi. hyahahaha #plak #gakdibacalagi #langsungdiclose

Nah! cari perbedaan dan persamaan antara kedua foto di atas!

perbedaan:

  1. Foto atas: moment hari terakhir OPT Quark 29 September 2012. Foto bawah: moment hari erakhir OPT Quartz 28 September 2013.
  2. Foto atas: ada di dalem hutan UI. Foto bawah: baru mau masuk ke hutan UI
  3. Foto atas: gue bersama kelompok 12 bernama Proton (Muhammad Khalis, Donnie Indrawan, Rofikoh, Fitya Fikriyah, Christopher Alexander, Asriza, Latifah Zafira dan Pj Kreatif : kak Annisa Nur Septikasari) Foto bawah: gue besama kelompok 13 bernama Rose Quartz (Faurul Fitri, Bambang Trenggono, Venty Prawitasari, Mario Christy, Julyestra Vidha, Rebecca Putri, Yossie Cahya, Muhammad Byan, dan Octavius Jonathan)
  4. Foto atas:  gue pakek baju angkatan. Foto bawah: gue pakek Jakun
  5. Foto atas: gue jadi peserta. Foto bawah: gue jadi panitia

persamaan
  1. sama-sama dalam acara OPT <-- ospek jurusan Fisika UI
  2. sama-sama bersama kelompok paling terakhir di OPT
  3. sama-sama capek
  4. sama-sama seneng
  5. sama-sama bersyukur

yeah, bersyukur!
Bersyukur karna saat 2012 gue bisa jadi salah satu dari sekian ribu mahasiswa keren yang bisa masuk di Universitas terkeren di Indonesia ini. 
Bersyukur karna saat 2013 gue bisa jadi salah satu dari sekian ribu mahasiswa keren yang bisa bertahan di Universitas terkeren di Indonesia ini.

agak terharu memang, gak nyangka aja ternyata udah satu kali putaran keliling matahari semenjak gue mengambil foto pertama. Capeknya aja kayaknya masih ngebekas di kaki gue (hahaha lebay) eh ternyata foto kedua yang gue bayangkan saat foto pertama diambil, udah terambil juga.

jujur aja, waktu gue mengalami OPT Quark, gue pengen banget "balas dendam". Bukan balas dendam biasa, balas dendam jadi Pj Kreatif yang bisa sharing cerita sebanyak-banyaknya ke Maba, yang bisa baca curhatan Maba, yang bisa komentar di tugas-tugas Maba, yang bisa ngasih semangat ke Maba, yang bisangasih motivasi ke Maba, dan pastinya yang bisa ngasih tugas ke Maba #eh #ups. ^^v tugasnya gak neko-neko kok, "semua ada esensinya dek!"

Karna waktu itu gue seneng banget dengerin cerita dari kak Anisa tentang fisika. dan saat OPT Quartz datang, Alhamdulillah gue bisa jadi Pj Kreatif dan membalaskan dendam gue untuk cerita banyak hal tentang fisika. bikin mereka ngerasa kalo fisika itu rumah yang paling keren buat mereka :)) entahlah itu Bocil gue di kelompok 13 bosen atau gimana dengerin gue cerita. hahaha

yak! sekian aja deh ya postingan kali ini *tumben banget mil -__-* ini cuma sedikit dari #myphysicStory ^0^
bakal banyak hal-hal gila lagi di "rumah" gue yang satu ini :)) aamiiiin

--> makasih buat kak I Nyoman Krisna yang bersedia leptopnya mila udek-udek buat menemukan foto bawah hihihihi ^^ abisnya gak diupload-upload siiiih

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar