Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Thursday 23 June 2011

surprise !!!!!

hari ini gue bener-bener gak mau keluar rumah. kepala gue mau pecah dari kemaren. flu beraaaat
gue keluar rumah cuma nganterin adek ke acara ulang tahun temennya.

jam 8 ...
ada sms masuk
From: Yodha Galih
Mila Selamat ulang tahun ya. semoga semakin dewasa dan semua cita-citanya tercapai. amin. sory juga gak bisa kut kash surprise

dalam hati gue : apaan sih surprise surprise, lah wong gak ada apa-apaaaaa ini di rumah.

jam 10 ....
ada sms masuk lagi
From: Hidayatullah Nova
Happy birthday ya mil.. maaf gabisa ikut ngasih surprise hehe

dalam hati gue: et dah ada apaan sih ini orang berdua pada ngasih ucapan hari gene. telat bener yak. minta maap gak bisa ikut surprise lagih. lah lah lah. kagak ada apa apaan juga di rumah gueeee......

jam 11 . . . . .
"MILAAAA, MILAAAA, MAIN YUUUUUUK" sumpah! ini suara rame bangeeeeet.
gue buka pintu
"HAPPY BIRTHDAY MILAAAA.... EEEEH MILA-NYA BELOM PAKEK KERUDUUUUNG" gue cepet-cepet tutup pintu, ngambil kerudung dan ngebuka pintu lagi.
"HAPPY BIRTHDAY MILAAAA.... HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY MILAAAA....." 
aaaaaaaa gue terharuuuuuuuu.......

temen-temen gue XI IPA 5 atau PETI MATI yang di wakili oleh (Wida, Maul, Putri, Bella, Cepit, Desy, Rifa, Atika, Mare, Harli, Halimah, Harli, Arben, Iyus, Om dan Aldy) beserta Cuson family (Mita, Rere, Indah)
dateng, ngebawa blackflorest plus lilin 17. aaaaaaaaaa....... gue gak nyangkaaaa



 I'm like a ghost.
hahaha abis di tepungin gueeeee gilaaaaaaaaa........ sampe sekarang mata kanan gue masih burem ini.
oke ini memang agak mubadzir. wekawekaweka


 ini kuenyaaaaa. dipotong-potong buat dibagi-pagi.....



 untung orang tua gue baru pulang dari tempat kerja, jadi bokap gue sempet ngebeliin makanan buat temen-temen gue yang perhatian banget iniiiiii :D

 seneng deh rasanya bisa ketawa-ketawa bareng mereka di penghujung kebersamaan menjadi member of PETI MATI (Pelajar Tanggung IPA Lima Siap Mati)

jam 15.00...
selesai makan, sholat ashar, ngobrol sana sini, bercanda sana sini, lalu mereka pun pulaaaaang :'((

terimakasih yang tak terkira untuk kalian semua atas kuenya, lilin 17-nya, tepung terigunya, waktunya, perhatiannya, doa-nyadan kebersamaannyaaaaaa!!
KALIAN BIKIN ULANG TAHUN KE 17 GUE BENER-BENER ULANG TAHUN SPESIAL!!! 
 jazakumullah khoiron katsiran

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar