Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Sunday 15 April 2012

Seconds Ahead of National Exam

HUWAAAAAA!!!! KEBAKARAAAAAAAN KEBAKARAAAAAAN!! (leeeeee <____<)
maaf maaf kali ini gue sangat berapi-api karna kurang dari 15 jam lagi gue bakal dimintai pertanggung jawaban atas ilmu-ilmu yang udah gue dapet selama kurang dari 3 tahun terakhir ini . alias
Ujian Nasional 2012 
huhuhuhu

Hari ini udah muak banget sama soal-soal meski jujur aja selama 5 kali Try Out belum ada satu pelajaran pun yang nilainya memuaskan. -____-

Ngomongin Ujian Nasional sama aja kayak ngomongin kegiatan di penghujung tahun menjadi seorang pelajar berseragam putih abu-abu. huhuhuhu

Jumat 13 April 2012 tuh hari terakhir menimba ilmu di ruang kelas XII IPA 4. waaaaaaa perasaan baru kapan itu gue jadi anak DH4 trus di hari pertama gue nangis gara-gara gak lolos OSN (yaelah mil masi ae diinget ^^V)
Nah, kemarin lusa abis kerja bakti beresin kelas (sebenernya beresin lemari kelas yang udah kayak gudang) kita foto bareeeeeeeng.......


Abis foto bareng sama anak-anak DH4 + pak Sugi gue turun ke Masjud Bahrul Ulum (MBU) buat doa bersama. Abis itu nangis-nangisan deh trus foto-foto sama beberapa akhwat MIRROR

 yap! itulah kegiatan tanggal 13.

Laluuuuuu, saat matahari bersinar di tanggal 14 April 2012, gue memutuskan untuk belajar asik aja. Rencananya kemarin itu gue jam 9 ke At-Tin buat mentoring, tapi orang tua agak gak ikhlas kalo gue ke luar rumah. Akhirnya berhubung kak Meli (mentor gue) gak bisa dateng, jadi gue ajak bocah-bocah akhwat  belajar di rumah gue ^^

Wal hasil tujuh jam rumah gue rame banget sama geliat tawa 8 cewek-cewek atraktif.
dari mulai belajar serius, belajar bercanda, makan siang, mentoring mandiri, doa bersama, nangis-nangisan (lagi), main tebak lagu dan yang terakhir webcam-an. hahahah
Dari  kiri atas : Raisha, Padhila, Zia, Mila, Isrina, Naris, Sunar, Pijoh
asik juga ya punya temen-temen gaul parah kayak mereka B-)

Dan hari ini, pagi gue belajar matematika, siangnya gue tidur, sorenya gue belajar fisika, dan sekarang gue ngeblog. Semoga Bahasa Indonesia besok bersahabat sama gue T.T
Gue berharap banget UN kali ini bisa terlaksana sejujur-jujurnya. meski tadi gue baca di timeline twitter temen gue ada yang ngetweet "Bukan UN namanya kalo gak curang" <_____< tapi jangan sampe' itu menyurutkan niat untuk terus berlaku jujur. Kan orang yang curang berarti berusaha 'nyuekin' keberdaan Allah. wah parabat yak.
gue mah paling bete banget kalo di cuekin, apalagi kalo gue udah baik-baikin, udah gue bilangin "ih sombong banget sekarang",  tapi pas di suatu tempat disaat semua disapa dan gue di-skip. wah  itu heeeeeeengggg banget -___- (kok jadi curhat mil? gak usah dibawa-bawa kali cerita dibalik layarnya) #ups
back to topic
Pengawas kan bukan bapak/ibu yang duduk di meja guru dengan pandangan yang kayak sinar bintang alias kesegala arah (-__-) tapi pegawas yang sebenernya itu Allah swt looooh.

Whatever lah oknum curang kayak gitu mah udah ada yang ngurus. jadi urus lah diri masing-masing aja deh. yang penting kan gue udah ngingetin kan yak. :D

Oiya sebelum diakhiri postingan gue kali ini, mari kita berdoa bersama. Ini doa dari sms sahabat gue, Rahma Ariyani. Begini bunyinya
"Allahuma inni astaudi'uka maa qoro'tu, wamaa hafidztu, wamaa fahimtu, wamaa 'alimtu, wamaa bahastu, wamaa katabtu, wardudhu ilainii 'inda haajatinii ilayk"
artinya:
Ya Allah sesungguhkanya aku titipkan segaya yang sudah kubaca, kuhafal, kufahami, kupelajari, kubahas dan kutulis hanya kepada-Mu, dan kembalikan kepadaku disaat aku memerlukannya.
Aaamiiiin.

Yak sekian postingan kali ini. Salam Semangat dan Salam Sukses untuk pelajar SMA angkatan 2012 kita pasti bisa buat Ibu Pertiwi ini bangga memiliki generasi penerus yang Cerdas dan Jujur!!! :))

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar