Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Thursday 22 September 2011

interferensi destruktif

Flat bener gue hari ini -_____________________________-"

(lah apa hubungannya mil, hari lo sama judul postingan lo)
hubungannya adalah, gelombang hati gue hari ini mengalami interferensi destruktif.
(hah?!@#$%)

kebetulan nih hari ini pelajaran fisika menyinggung masalah sifat - sifat gelombang dan ting tong! gue menemukan analogi hati gue untuk hari ini. =.=

tau interferensi destruktif gak? tau? gak tau? mau tau? mau tau banget? mau tau banget banget? mau tau banget banget banget? ^^V (mil? -__-)

interferensi destrktif ituuuuuuuu.... hmmmmm.
jadi gini, kalo di suatu medium ada superposisi linear dari dua gelombang, itu akan menyebabkan interferensi. NAH! interferensi ini bisa saling menguatkan bisa juga saling meniadakan. kalo kedua gelombang yang bertemu itu fasenya sama, jadinya malah interferensi konstruktif  atau saling menguatkan. kalo kedua gelombang yang nge"date" itu fasenya beda, jadinya malah saling meniadakan dan akhirnya (kayak di gambar atas itu) gelombangnya malah flaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

(trus hubungannya sama hati lo mil?)

..kita bahas dari gelombang pertama..
gelombang pertama ini punya fase bahagia. hahaha
dari pagi gue udah seneng nih gara-gara *sebagian teks tidak lulus sensor*
jam pertama tuh kan olah raga daaaaan~ maen baskeeeeet ^^, waktu itu *sebagian teks tidak lulus sensor lagi*
abis itu ulangan TIK. wekaweka ini ulangan tapi open book semua. trus pelajaran biologi *sebagian teks tidak lulus sensor lagi*
ya intinya gelombang pertama ini berfase bahagia karna gue masih kesurupan jin sejak latihan audisi senam XII IPA 4. oooooooooo 0.0

NAH!!!! kalo gelombang yang ke dua ini datang sekitar pukul 12.00 WIB saat pak sugi (guru fisika gue) dateng ke kelas membawa rekap nilai ulangan harian pertama fisika tentang getaran dan gelombang.
JENG!!! JENG!!!!!
pupil mata gue langsung kebuka lebar selebar lebarnya pupil mata kebuka lebar ngeliat nilai fisika gue.

akhirnya setelah dua tahun lebih gue mempertahankan kemurnian nilai fisika dari nilai remed, hari ini tertanggal 22 September 2011 gue remed fisika Y.................Y sial kecele juga akhirnya. gelombang kedua ini fasenya cediiiiiih >,<
untung sih tadi nyokap bokap gue malah ketawa ngedenger cerita gue. -____-

jadi, karena dua gelombang hati gue yang bersuperposisi itu punya fase yang beda, ditambah lagi amplitudo dan frekuwensinya sama, akhirnya hati gue hari ini dataaaaaaaaaaar -___________________________-"

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar