Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Wednesday 14 September 2011

elloooooo gueeeee eeeeeeend!!!

weiiiiiii weiiiiiii...........
elloooooo gueeeee eeeeeeend!!!


Hahahah ada apa dengan postingan gue kali ini?
jangan disangka gue abis putus sama cowok loh ya -________-"
tapi karna kata "elloooooo gueeeee eeeeeeend!!!" lagi hits di angkatan 2012 SMA 48 Jakarta. Kok bisa?
Jadi, minggu ini tuh lagi ada audisi senam buat Gebyar 48 Oktober nanti. Tiap tahun, kalau sekolah gue tercinta itu ulang tahun, biasanya ngadain Gebyar. Jadi tuh kayak seru-seruan adu kekompakkan tiap kelas. Salah satunya bikin senam antar kelas untuk kelas 12. Dari 5 kelas IPA dan 3 kelas IPS cuma 3 kelas terpilih yang berhak tampil senam di Gebyar. makanya diadakan lah audisi. Nah, di dalam gerakan senam gue itu ada yel-yel "elloooooo gueeeee eeeeeeend!!!" wakwakwak


20 menit sebelum tampil.
Bercerita mengenai konsep senam kelas terakhir gue di 48 ini alias XII IPA 4 alias DH4 alias DUIT HARAM alias Dua Belas Ipa Empat Handal dan Rame, kita menganggat tema koruptor yang insaf. yang cowok jadi koruptor yang cewek jadi istri koruptor.
Jadi jangan heran kalo senam kok pakek kemeja berdasi gitu cowoknya.
oiya, (ekhem) emang sih (ekhem) ko cowok (ekhem) cowoknya (ekhem) keliatan (ekhem) ke (ekhem) ren (ekhem) ya eyalah itu beli kostumnya pakek liat merek sih -____-" ceweknya aja cuma 15 rebuan di PGC lah. ketimpang banget sama kostum cowok -,- sampe' kata Rifany Azzahra (Fany) bilang "yang cewek bukan kayak koruptor insap, tapi anak alay insap." wgwgwgwg


Kita punya banyak formasi loh selama senam kemaren, dari formasi DH4, WOW, flashmob, diamond, dan lain-lainnya. eh iya, ini dokumentasi jelek parah, soalnya ngeprintscreen dari video eheheh.


capek banget pol latihan-latihan dan kemaren baru selesai tampil, tapi sebelum memori itu ke-delete di otak gue, gue salin dulu di sini. eheheh


ini namanya Eka Dwi Ramadhan yang punya segudang ide cemerlang demi kelangsungan senam

lagi brifing cewek-cewek pinkyyyyyyy :D


formasi DH4
formasi DH4
Oiya, tadi selesai senam gue ngerasa gue mulai bisa masuk di kehidupan kelas terakhir gue ini di 48 (aduh mila, kemaren kemane ajeeee). Bagi gue baru nge-feel kata "Rame"-nya


Sempet tebersit juga kalau itu semua termasuk ke salah satu hal yang sayang banget kalau gue lewatkan dan Allah memang ingin menempatkan gue disini bukan di Manado kayak Irfan (anak DH4 yang gak ikut senam gara-gara OSN)
mungkin kalau gue OSN............

  • Gue gak akan mimpi dikeroyokin anak-anak ipa 4 gara-gara lagu belom diedit trus gue akhirnya bangun dini haru langsung reflek nyalain laptop dan ngedit lagu-lagunya -____-"
  • Gue gak akan ngerasain capek dijemur bareng-bareng sekelas buat latihan.
  • formasi DH4 di huruf H-nya pasti jadi jelek gak ada gue.
  • formasi WOW di huruf W yang ke dua pasti juga jadi jelek.
  • formasi S yang terakhir juga bakal jadi jelek pastinya.
  • si Rizky Hartono alias kuli bakal joget SMS sendirian. 
  • daaaaaaan gue gak akan ***a *a*a ***** HAHAHAHAHAHAHA (kesambet apa sih lo miiiiiiil miiiiiiil -___________-") 
malem makin error dah. semoga menang tampil lagi pas Gebyar 48 aaamiiiin :))

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar