Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Monday 25 February 2013

di Tempat Ini

gue gak pernah menyangka gue akan berhadapan dengan masalah ini,
gue gak pernah menyangka bahwa zona aman gue justru menjadi zona penyandraan.
belum pernah gue merasa kehilangan diri gue
belum pernah gue merasa bahwa gue adalah orang lain
asing menjadi diri sendiri
asing bersama orang-orang yang telah gue kenal dekat
bersalah dengan prinsip hidup sendiri
bersalah berada di tempat yang benar

gue ,
gue seperti masuk ke dalam suatu wadah yang salah satu sisinya bercahaya sangat menyilaukan.
Sisi itu selalu berusaha mendekati gue dan menyuruh gue masuk ke dalamnya.
Silau! bahkan terlalu silau untuk menghadapkan wajah ini.
gue berlari. lari. lari dan lari.
Tapi semakin gue berlari wadah ini semakin mengecil. mengecil. mengepung
dan sekarang gue gak tau harus lari kemana lagi.
pilihannya cuma dua, memaksakan diri masuk ke dalam cahaya yang ada di depan gue,
atau keluar dari wadah ini dengan segala resiko yang ada di luar sana.

Gue pengen tahu mengapa
Mengapa Allah menjebak gue di tempat yang seperti ini
Tempat yang nyaman,
orang-orang yang dekat dengan malaikat
orang-orang yang selalu tahu bagaimana membuat gue bahagia
Ini baik, anugerah untuk setiap episode hidup gue
Tapi mengapa gue justru takut
Takut kehilangan mereka
Tempat ini kuat karena mereka
Bagaimana jika justru gue yang merobohkan semua ini
dan semua ini membuat gue mulai merasa ragu,
Ragu dengan diri gue sendiri yang entah pantas atau tidak ada di sini. ya di tempat ini.

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar