Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Wednesday 7 July 2010

Ada yang pernah berdoa seperti ini?

Jadi, pas beresin meja belajar tadi sore, saya nemu selebaran yang isinya tiga permintaan kepada Allah. Iseng-iseng sambil saya mau share inspirasi doa aja (inspirasi doa??) hehehe. Gini nih bacaannya :

Allahu Rabbi
Aku minta Izin, bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cinta untuk -Mu berkurang hingga membuat lalai akan adanya Engkau.

Allahu Rabbi
Aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta -Mu yang tak terbatas, biar rasa cinta pada -Mu tetap penuh.

Allahu Rabbi
Pintaku lagi adalah seandainya aku jatuh cinta,
Jangan pernah kau palingkan wajah -Mu dariku, anugerahkan aku cinta -Mu, cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.



Nah, kawan kawan atau siapa aja dah yang bukan kawan saya, ada yang pernah berdoa seperti ini?


Jadi inget kata kak Riska (mentor saya di kelas X-4) "mencintai yang dicintai Yang Tercinta sebagian dari mencintai Yang Tercinta"

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar