Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Sunday, 12 June 2011

wedges baruuuu

tadi siang gue sama nyokap gue pergi ke salah satu pusat perbelanjaan Matahari Department Store. yaaaa tau lah ya pusat perbelanjaan yang namanya pakek nama bintang yang paling ikhlas ngelerain 4 juta ton massanya buat ngasih energi ke kita tiap detiknya. wokwowokwok

dan gue namu sesuatu yang menurut gue ucul.
gue emang udah ada niatan mau nyari wedges yang casual tapi feminim. maklum wedges gue udah pada kesempitan dan ada yang gak nyaman buat di pakek lagi.

akhir-akhir ini gue seneng wedges karena gak bikin capek (gak kayak heels) soalnya berat tubuh kita gak ditopang sama satu titik di kaki, tapi seluruh telapak kaki. Terus juga, model buat usia belasan banyak, gak terkesan kayak sepatu/sendal "mamah mamah."


wedges setinggi 5 cm merk Yongki Komaladi yang gue beli dengan harga menengah Rp 259.000,- itu ternyata langsung bikin gue jatuh hati.
Sesuai sama bentuk kaki gue yang rada aneh -.-  karna itu modelnya panjang, bagian depannya juga lumayan lebar plus gak terlalu tinggi jadi pas banget buat ngebentuk kaki gue.

oke, sekian masukan dari gue.
jadi kalo mau keliatan tinggian dikit (tujuan utama gue juga pengen keliatan tinggi) dan gak terkesan kayak "mamah-mamah" kayaknya wedges bisa dijadikan solusi. ehehehe

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar