Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Thursday 9 June 2011

the most "kacau" day and OSP 2011

GUE KESEL SAMA GOOGLE MAP!!!! -____-

Hari ini tuh hari penentuan hidup dan mati gue (lebay)
alias tes seleksi Olimpiade Sains Nasional 2011 Tingkat Provinsi DKI Jakarta.
segala usaha gue selama satu tahun ini harus diuji dihari ini.
daaaaaaaaaaaaaaan
naas-nya hari ini penuh cobaan. -.-

Jam 06.45 gue udah sampe' sekolah gue tercinta yang udah hampir 2 minggu gue gak menginjakkan kaki disitu.
Baru juga napas, bu okdel udah nyuruh kita buat take off ke SMAN 3 Jakarta (sekolahannya Nikita Wili ya? trus kenapa?) sekolah itu dari tahun lalu selalu dijadiin tempat penentuan hidup dan mati para calon peserta OSN.
Gue, pijoh beserta 3 anak kebumian naik mobilnya Della (anak kebumian) yang dianter sama bokap nyokap dan keponakannya yang lucu bangeeeet.
Jam 7? tes dimulai jam 10. gue yakin sampe' sana masih kepagian. ya udah lah woles aja dari pada telat.
Sekolah gue itu didaerah Taman Mini. Satu jam perjalanan baru sampe; Pancoran. -___-" macet geeeelaaa
Gue masih bisa santai-santai sambil baca kitab astro (buku Hans)

Bencana pun bermulai setelah melewati percabangan antara keluar tol Kuningan atau kah lurus.
Bokapnya Della yang berpandu pada google map yang telah di print semalam sebelum hari itu, memilih untuk luruuuuuuus terus. Sampe' di daerah Semanggi baru turun tol.

Jeng jeeeeeeeng, di google map yang menunjukkan kalau sekolah itu persis dibelakang bursa efek. 
Yak kami tersesat ditengah gedung-gedung. Jam 8.30 gue mulai was was. Waktu tempur semakin dekat tapi gue belom juga memasuki medan perang. WAAAAAA!!!!

Gue telepon bokap gue, gue mulai nangis. bokap gue panik. seiisi mobil panik. karna jam udah menunjukkan pukul 9.00. Anak ekonomi dan komputer yang dianter pakek mobil sekolah udah sampe' dari tadi.

Gue udah nangis banget dan seisi mobil memutuskan untuk naik ojek. Pukul 09.50 gue sampe' di sekolah itu setelah naik ojek seharga Rp 10,000.- dan kau tau dengan kondisi seperti itu semua ilmu astro gue udah terionisasi 1000 kali -__________-"

anak-anak FPA yang udah dateng dari tadi pada heran ngeliat gue. belom liat soalnya aja kok mata udah bengep duluan T.T tapi untung sih mereka yang punya selera humor melebihi dosis langsung bisa bikin gue ketawa. wakakak.

Seleski berlangsung pukul 10.15 - 13.15. Dua puluh menit pertama untuk mengisi data diri yang nyapein banget. sebenernya, ujian udah dimulai dari pukul 07.00 bagi gue. hzzzzzz dan kau tau?

Pikiran gue masih kacau! Mental gue down! Soal Susah banget! 

siapa yang salah? salah google map -.-

hmmmmm . . . ini semua hanya alibi kok

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar