Copyright © Cerita Mila
Design by Dzignine edited milaizzatul
Monday 1 June 2009

Welcome to June!!

Assalamu'alaikum...
Assalamu'alaikum...

Huwaaah, akhirnya datang juga si bulan Juni.

Menurut pemberitahuan di Facebook saya, hari ini ada 3 orang yang berulang tahun salah satunya teman sekelas saya, Khoirunnida. Happy birthday aja deh buat yang ulang tahun bulan ini khususnya hari ini. Semoga Allah swt mengampuni semua dosa yang telah kita dilakukan dan memberikan hidayah untuk tahun yang baru ini.

Kembali di bulan Juni.
Aduuuh, bulan ini tuh banyak hal-hal yang saya tunggu-tunggu dari awal tahun 2009.
Bahkan di bulan ini ada hal yang menentukan hidup dan mati saya seperti
PENGUMUMAN UAN SMP 2009!!!

Paling-paling malem tanggal 19 nanti saya nggak akan bisa tidur.


Dan masih ada lagi hal-hal yang saya tunggu-tunggu seperti :
Tanggal 6 => Akan ada saudara saya yang berkunjung ke rumah saya.
Tanggal 11 => Film Ketika Cinta Bertasbih. Penasaran uy!
Tanggal 16-21 => Indonesian Open 2009. Insya Allah saya harus bisa nonton langsung!
Tanggal 20 => Penentuan hidup dan mati saya. Semoga saya mendapat nilai yang terbaik untuk saya.
Tanggal 21 => Happy Birthday 15th My Self!!
Tanggal 22 => Perpisahan SMP. hiks his hiks

Dan kayaknya masih banyak lagi deh acara-acara yang menanti di bulan ini. Sayangnya saya tidak begitu hafal. Jadi Lupa-lupa ingat gini deh!
Yang jelas the most important event ya ada di tanggal 20 itu. aduuuh ngomongin UAN jadi makin deg- deg an. Bagi anda para pembaca, bantu doa yaaa! Terimakasiiiih.

Dan sepertinya, hari ini televisi akan dipenuhi dengan berita kebebasan Manohara deh. Syukurlah dia udah bisa pulang ke Indonesia. Dan jangan sampai ada Manohara-Manohara lagi. Amin

Udah ah, semoga bulan Juni ini dapat membuat saya tersenyum. :)

Wassalamualaikum..

0 komen:

Post a Comment

waktunya komentaaar